Derek towing

Arti derek towing
Sejak kapan ada derek towing
Mengapa harus derek towing

Towing atau Alat Penarik adalah alat yang berguna untuk  menggabungkan dua atau lebih benda bersama sehingga bisa ditarik oleh sumber penarik. Sumber penarik dapat berupa  kendaraan darat, kapal, hewan, atau manusia bermotor, yang memuat barang yang bisa ditarik. Alat ini biasa digabungkan dengan rantai, tali, batang, timah, tiga titik, roda kelima, kopling, drawbar, platform terintegrasi, atau alat lain untuk menjaga benda tetap bersama saat bergerak dengan aman.

 

Towing  merupakan alat  sederhana seperti traktor penarik tunggul pohon. Bentuk yang paling umum adalah pengangkutan kendaraan mogok  Bentuk  lainnya adalah kombinasi traktor-trailer, dan kendaraan kargo  yang digabungkan melalui gagang trailer bola atau pintle dan gudgeon ke truk dan mobil kecil. Pada situasi ekstrem yang berlawanan adalah kendaraan pemulihan tangki  , dan traktor   besar yang yang bekerja memuat  beban sangat berat hingga puluhan ton.

Seharusnya,  pemerintah telah menetapkan standart  industri towing yang telah dikembangkan untuk pengangkut, penerangan, dan kopling untuk memastikan keselamatan dan interoperabilitas peralatan penarik alias towing.

Sejarah Truk Derek

Truk derek itu ditemukan pada tahun 1916 oleh Ernest Holmes, Sr., Chattanooga, Tennessee, seorang pekerja garasi yang terinspirasi setelah membutuhkan balok, tali, dan enam orang untuk mengeluarkan mobil dari sebuah sungai kecil.  Setelah memperbaiki desainnya, dia mulai memproduksinya secara komersial. [1] Di kota asalnya terdapat museum Derek “The International Towing and Recovery Hall of Fame and Museum” Disana menampilkan barang-barang antik, peralatan, peralatan, dan sejarah bergambar industri Holmes yang telah diproduksi.

Tulisan ini dipublikasikan di jasa kirim mobil dan tag , , , , , . Tandai permalink.